Pedagang Daging Ini Bikin Hotel Berkonsep Sosis di Jerman

Jum'at, 08 Februari 2019 - 10:38 WIB
Pedagang Daging Ini Bikin Hotel Berkonsep Sosis di Jerman
Pedagang Daging Ini Bikin Hotel Berkonsep Sosis di Jerman
A A A
JAKARTA - BB&B atau Boebel Bratwurst Bed and Breakfast, sebuah hotel di Bavaria, Jerman hadir dengan konsep yang unik. Hotel yang didirikan oleh seorang pedagang daging asal Jerman, Claus Boebel, ini mengusung konsep serba sosis. Konsep ini dapat terlihat dari desain interior di setiap kamar di hotel ini.

Dilansir dari Reuters, setiap kamar dihiasi dengan dengan wallpaper bergambar sosis, bantal berbentuk sosis di tempat tidur hingga sosis jenis bratwurst tergantung di langit-langit kamar yang melengkapi semakin menambah kental konsep sosis. Menariknya, sabun yang digunakan juga terlihat seperti sosis sungguhan.

"Apa yang istimewa dari kamar-kamar ini adalah desainnya yang komprehensif," ujar Boebel.

Hotel BB&B terdiri atas tujuh kamar. Saat menginap, para tamu pun tak perlu bingung untuk sarapan, pasalnya hotel ini juga menyediakan sarapan dengan menu sosis yang sehat dan bermutu.

Selain menawarkan penginapan dengan tema sosis, Boebel juga melengkapi hotel miliknya ini dengan restoran bernama Wurstaurant yang terletak tepat di bawah hotel. Masih mengusung tema sosis, restoran ini menawarkan hidangan serba sosis, termasuk es krim sosis.

"Ini adalah surga bratwurst absolut dan saya suka itu. Saya ingin merasakan sedikit liburan di rumah saya dan membuat bratwurst menarik bagi seluruh dunia," kata dia.

Ada juga supermarket Boebel yang menawarkan beragam daging dan bisa dibeli para tamu yang menginap di hotel tersebut. Di situs resminya, www.umdiewurst.de menawarkan banyak pilihan jenis sosis yang tersedia sesuai keinginan. Para tamu juga bisa mengikuti kursus memasak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0280 seconds (0.1#10.140)